Rabu, 20 Mei 2015

REVIEW REDSMOKE POMADE

REVIEW REDSMOKE POMADE FROM @redsmokepomade (variant heavy)

Pomade type heavy ini dikemas didalam kaleng lokal warna emas berisi 3oz. Dan di tutupnya terdapat gambar monster berambut pompadour yg diujung rambutnya ular, dan di backgroundnya ada asap bewarna merah. Dan si sisi samping kaleng terdapat ingridients dari pomade ini.
Isi dari pomade ini bewarna merah dan memiliki aroma "honey beer" kata si brewernya, kalo menurut saya aromanya seperti parfum dan tidak menyengat. Tekstur dari pomade ini keras pada colekan pertama dan sedikit lengket ditangan. Dan saat di aplikasikan dirambut agak menjambak dan membuat beberapa rambut menjadi patah tetapi hasil dari pomade ini tidak mengecewakan, aroma yg wangi masih terasa dirambut.
Saya mencoba menguji daya holdnya dengan aktivitas di indoor maupun outdoor, dan daya holdnya sangat kuat hingga 10-11 jam membuat rambut saya tetap rapi dan klimis (foto diambil setelah 2jam pemakaian), cuman wangi dari pomade ini hilang setelah 4 jam keatas. Shinenya pas dirambut saya tidak berlebih dan juga tidak kurang. Saat di sisir ulang tidak terlalu susah cuman perlu membasahi sisir agar bisa me re-style model rambut.
Dan saya mencoba de-grease dengan shampoo dan conditioner, hanya tersisa 40% pomade dari de-grease pertama ini dirambut, butuh 2-3 kali keramas agar hilang total. Saya menyarankan pomade ini untuk anda yang ingin memiliki tatanan rambut tahan lama dan shine yang medium dengan aroma yang wangi.

HOLD: 4,5/5
SHINE: 3/5
SCENT: 3/5 (honey beer)

Thanks mas valdi redsmoke pomade�� sukses terus ya�� #pomadelokal#pomadeindonesia#redsmokepomade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar