Jumat, 03 Juli 2015

REVIEW ACCA POMADE VARIANT HEAVY from @pomadeacca

REVIEW ACCA POMADE VARIANT HEAVY from @pomadeacca

Kali ini saya akan mencoba mereview pomade kiriman dari @pomadeacca . Pomade ini berwana ungu sedikit gelap. Dikemas didalam wadah plastik hitam (wadah sample, wadah aslinya kaleng) Dengan aroma sugus soft yg lembut tentunya. Ketika dicolek pomade ini tidak terlalu keras tetapi lembut dan sedikit keras walaupun ini variant heavy. Dan saat di ratakan di tangan terasa lengket, saat di aplikasikan dirambut saya ada sedikit ada perlawanan. Saya menggunakan 3 scoop agar bisa merata dirambut saya. Untuk holdnya saya melakukan aktivitas outdoor selama 8 jam. Pomade ini bisa menaklukan rambut ikal saya, dan masih bisa disisir ulang tidak ada penurunan daya hold. dan yang bikin saya suka aromanya yang terasa fresh dirambut saya tidak hilang sedikitpun. Shinenya tidak terlalu matte masih ada kinclongnya dirambut saya. Saat saya shampoo dengan shampoo biasa masih tersisa sekitar 30%. Foto diatas setelah pemakaian 8 jam, pomade ini cocok untuk rambut ikal seperti saya dengan daya holdnya yg kuat dan aroma yang segar.
HOLD: 4,5/5
SHINE: 2,5/5
SCENT: 4/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar