Jumat, 03 Juli 2015

REVIEW OBELIX LUMMY from @obelixlummy (stong hold)

REVIEW OBELIX LUMMY from @obelixlummy (stong hold)

Kali ini saya mau mereview pomade lokal buatan pontianak ini. Pomade ini dikemas didalam wadah screw tin. Ditutupnya terdapat font obelix lummy dan tulisan strong hold, disampingnya ditutupi dengan stiker hitam bertuliskan obelix lummy. Dan dibawah nya terdapat penjelasan ingridients dari pomade ini yaitu: coconut oil, olive oil, beeswax, fragance. Ketika saya membuka tutup dari pomade ini tercium aroma segar yaitu orange unique yang menurut saya seperti permen orange, dan bertekstur wax dan bewarna kuning terang. Dan saya mencoba mencolek pomade ini, sedikit perlawanan saat dicolek. Saat diratakan ditangan pomade ini terasa lengket dan lembut, aroma orangenya terasa fresh dan wangi. Saat diaplikasikan dirambut sedikit susah, saya menggunakan 4 scoop untuk rambut ikal saya, dan langsung saya menyisirnya dan terasa jambakan yg lumayan dirambut saya, karena rambut saya ikal jadi banyak yg rontok dan patah. Untuk daya holdnya saya mencoba melakukan aktivitas di outdoor selama kurang lebih 10 jam dengan menggunakan helm, terkena matahari, dll. Daya hold nya pada 8 jam pertama masih bertahan tetapi pada selanjutnya holdnya berkurang sedikit. Shine nya yg medium sedikit matte dirambut saya dengan aromanya yg segar. Dan ketika pulang saya mencoba degrease dengan shampoo biasa hasilnya tersisa 40% pomade masih menempel dirambut. Pomade ini cocok buat anda yang berambut ikal dengan daya hold yg mantap dan shine yg pas.
HOLD: 4,5/5
SHINE: 2,5/5
SCENT: 3,5/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar