Minggu, 21 Juni 2015

REVIEW ALVARO POMADE (HEAVY) from @givano_pomade

REVIEW ALVARO POMADE (HEAVY) from @givano_pomade

Kali ini yang akan saya review adalah  alvaro pomade, pomade ini masih satu brewer dengan givano pomade. Pomade ini dikemas didalam kaleng slip on bedanya dengan givano pomade ini memiliki background putih kalau givano bewarna hitam, diatas pomade alvaro ini terdapat gambat manusia tanpa muka hanya rambutnya saja dan dibawah kaleng ini terdapat penjelasan dari pomade ini. Ketika saya buka tutupnya tidak tercium bau apa" lalu saya mendekatkan hidung saya baru tercium aroma vanilla lace yh menurut saya agak tajam aromanya tetapi tidak menyengat. Saat saya colek terasa sedikit keras dan saat saya ratakan ditangan terasa lengket dan keset. Lalu saya mencoba mengaplikasikannya dirambut, tidak ada kesusahan hanya sedikit jambakan dan pomade ini meninggalkan sedikit aroma vanilla dirambut. Daya holdnya lumayan kuat, saya beraktivitas di outdoor kurang lebih 7jam holdnya hanya berkurang sedikit, shinenya medium dirambut saya tidak terlalu matte. Saat disisir ulang setelah saya memakai helm juga tidak ada halangan. Lalu saya mencoba degrease, butuh 3x shampo agar pomadenya hilang total dirambut saya. Sekian review dari saya mohon maaf bila ada salah kata.
HOLD: 4/5
SHINE: 2,5/5
SCENT: 1,7/5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar