Selasa, 16 Juni 2015

REVIEW BOURGEOIS WATER BASED POMADE from @bourgeoispomade

REVIEW BOURGEOIS WATER BASED POMADE from @bourgeoispomade

Kali ini saya akan mereview pomade water based yg saya dapatkan dari giveaway kemarin. Dikemas dengan wadah plastik yg berbeda dr pomade" biasanya dengan wadah bawah plastik transparan dan tutup plastik putih dan di design dengan gambar orang yg sedang merokok dengan gaya rambutnya pompadour. Dengan aroma gum soda dan isi pomade bewarna biru membuat pomade ini terlihat fresh dimata dan dihidung, aromanya seperti permen karet yg manis pokoknya dari segi aroma mantap dah. Pada saat saya colek terasa lembek tidak becek dan sedikit lembut dan langsung saya ratakan ditangan, rasanya sedikit keset ditangan tetapi pada saat pertaan ditangan yang kedua agak licin. dan saat saya aplikasikan di rambut tidak ada halangan hanya saja cukup boros saya menggunakannya agar rata, saya menggunakan 5 scoop. Dan ketika saya sisir terasa licin, rambut" pendek saya tunduk pada pomade ini, ketika sekitar 15 menit an di indoor pomade ini mengering dan hasilnya matte shine dan aroma yg tahan lama dirambut. Daya holdnya cukup lama sekitar 8 jam di ruangan ber ac tidak merubah sedikitpun rambut saya. Dan saat mencobanya di outdoor selama 2 jam daya holdnya berkurang dan tatanan rambut berubah hanya wanginya saja yang kuat dirambut. Dan saat proses degrease seperti water based pada umumnya hanya sekali shampoo hilang. Sekian review dari saya mohon maaf bila ada salah kata.
HOLD: 4,2/5
SHINE: 3,5/5
SCENT: 4/5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar