Selasa, 02 Juni 2015

REVIEW GASPOL POMADE FROM @pomadelux - heavy hold.

REVIEW GASPOL POMADE FROM @pomadelux - heavy hold.

Pomade lokal asal jakarta ini dikemas didalam wadah plastik bewarna putih. Di tutupnya terdapat gambar manusia tengkorak dan sepeda motornya dengan gaya rambut pompadour dan ingridients dari pomade ini, disamping wadah pomade ini terdapat kata-kata " GASPOL - FULL THROTTLE - FOR REAL GREASER - NO WATER ADDED", isi dari pomade ini 3.5oz.

Ketika saya membuka pomade ini tercium bau samar" yaitu aroma citrus, aromanya tidak terlalu tajam di hidung. Warna dari pomade ini abu-abu. Saat dicolek pertama kali teksturnya keras sehingga saya harus menggunakan kuku paling tajam saya untuk mencolek, tetapi hanya dibagian permukaannya saja beda dibagian bawahnya yg sedikit lembut. Saat diratakan ditangan pomade ini sedikit lengket dan saat di aplikasikan dirambut sedikit susah untuk diratakan, mungkin karena rambut saya terlalu ikal. Saat disisir pomade ini agak menjambak rambut saya tetapi hanya sedikit rambut yg patah (rambut ikal VS pomade heavy), dan ada sedikot rambut pendek yang susah diatur. Aroma citrus dari pomade ini ketika dirambut tidak bertahan lama, hanya 1-2 jam lalu menghilang.

Daya hold dari pomade ini sangat bersatu dengan rambut saya dan shineya yang sangat pas untuk saya. Holdnya bisa menahan rambut ikal saya lebih dari 12 jam dan saat disisir ulang juga masih terlihat rapi walaupun saya beraktifitas di outdoor, menggunakan helm juga tidak masalah bagi saya jika menggunakan pomade ini. Dan saya mencoba untuk degrease menggunakan shampoo dan conditioner, hanya tersisa 40% pomade dirambut. Pomade ini cocok banget sama rambut ikal saya, saran saya aroma dari pomade ini di pertajamkan sedikit agar tidak cepat menghilang dirambut.

HOLD: 5/5
SHINE: 2,5/5
SCENT: 2/5.

Thx @pomadelux GASPOL GAS TERUSS...!!!! #lokalpomade #indonesiapomade #pomade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar