Jumat, 19 Juni 2015

REVIEW KEYS POMADE (HEAVY HOLD) from @keys_pomade

REVIEW KEYS POMADE (HEAVY HOLD) from @keys_pomade

Kali ini saya akan mereview pomade lokal yang berasal dari garut. Pomade ini dikemas di dalam wadah plastik dan di tutupnya terdapat gambar tengkorak, disampingnya terdapat cara pemakaian dan komposisi dari pomade ini. lansung saja ke isinya, ketika saya membuka tutup pomade ini tercium aroma anggur yang segar, teksturnya seperti wax dan pomade ini bewarna hitam jika dilihat didalam wadahnya tetapi ketika dicolek terlihat warna ungu yg sedikit gelap. Ketika di colek tidak ada kesusahan, tidak terasa keras seperti pomade heavy hold yg lain. Saat diratakan ditangan sedikit keset dan lengket, dan saat diaplikasikan dirambut terasa jambakan yg membuat rambut saya patah, dan saat disisir banyak rambut saya yg patah itu mungkin karena variant heavy hold dan efek dari rambut ikal saya, dan saya pun menggunakan 4 scoop dalam kondisi rambut kering. Daya holdnya dirambut saya bertahan selama 9 jam an dengan aktivitas outdoor. Shinennya sedikit matte dirambut saya, aroma anggurnya tetap bertahan dirambut saya. Ketika saya mencoba recomb karena terkena helm hanya terasa sedikit jambakan tidak seperti awal menyisir. Dan saya mencoba menghilangkan pomade ini dengan shampoo biasa, sekali shampo hanya bisa hilang 60% saja pomade ini dari rambut saya. Mohon maaf bila ada salah kata, sekian review dari saya.
HOLD: 4,7/5
SHINE: 1,2/5
SCENT: 3/3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar