Senin, 15 Juni 2015

REVIEW LEONE AND THE BARBER POMADE from @leoneandthebarber ,heavy hold

REVIEW LEONE AND THE BARBER POMADE from @leoneandthebarber ,heavy hold.

Malam ini saya mau mereview pomade lokal buatan surabaya ini. Pomade ini dikemas didalam wadah plastik bewarna emas, sangat unik karena jarang pomade lokal yg memakai wadah warna emas seperti ini. Ditutupnya terdapat font leone and the barber dan gambar seorang yg sedang memotong rambut pelanggannya. Dan dibawah nya terdapat ingridients dari pomade ini yaitu: petrolatum, coconut oil, beeswax, fragance. Ketika saya membuka tutup dari pomade ini tercium aroma lavender yg membuatnya terkesan klasik. Dan saya mencolek pomade ini, tidak ada kesusahan saat mencoleknya (tidak keras). Saat diratakan ditangan pomade ini terasa lengket dan lembut, aroma lavendernya yang kuno tercium sangat tajam. Saat diaplikasikan dirambut sedikit susah, saya menggunakan 4 scoop untuk rambut ikal saya, tanpa basa basi saya langsung menyisirnya dan terasa jambakan yg lumayan, karena rambut saya ikal jadi banyak yg rontok dan patah. Daya hold? Saya mencoba melakukan aktivitas di outdoor selama kurang lebih 10 jam dengan menggunakan helm, terkena matahari, dll. Daya hold nya pada 5 jam pertama masih bertahan tetapi pada selanjutnya holdnya berkurang sedikit. Shine nya yg medium dirambut saya dengan aromanya yg klasik. Dan ketika pulang saya mencoba degrease dengan shampoo biasa hasilnya tersisa 45% pomade masih menempel dirambut.
HOLD: 4/5
SHINE: 2,5/5
SCENT:2/5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar