Jumat, 12 Juni 2015

REVIEW ROCKMAN SLICK: THE DELUXE PREMIUM HAIR POMADE BY @rockmanslick25

REVIEW ROCKMAN SLICK: THE DELUXE PREMIUM HAIR POMADE BY @rockmanslick25

Kali ini saya akan mencoba mereview pomade kiriman dari mas @sugitokevin .Pomade ini berwana kuning sedikit coklat. Dengan aroma susu jahe tetapi lebih dominan ke susunya dari pada ke jahenya. Ketika dicolek pomade ini tidak keras tetapi lembut walaupun ini variant heavy. Dan saat di ratakan di tangan terasa sangat lengket, saat di aplikasikan dirambut sedikit ada perlawanan. Saya menggunakan 3,5 scoop agar bisa merata dirambut saya. Saya melakukan aktivitas outdoor selama 8 jam dan daya holdnya tidak berubah sedikit pun masih bisa disisir ulang, dan yang bikin saya kaget aromanya susu jahe yg masih terasa fresh dirambut saya tidak hilang sedikitpun. Shinenya tidak terlalu matte masih ada kinclongnya dirambut saya. Saat saya shampoo dengan shampoo biasa masih tersisa 40%. Foto diatas setelah pemakaian 8 jam, pomade ini cocok untuk rambut ikal seperti saya dengan daya holdnya yg kuat.
HOLD: 4,75/5
SHINE: 2/5
SCENT: 4/5.
thx mas @sugitokevin sukses terus����

Tidak ada komentar:

Posting Komentar