Minggu, 21 Juni 2015

REVIEW GIVANO POMADE (HEAVY) from @givano_pomade

REVIEW GIVANO POMADE (HEAVY) from @givano_pomade

Saya kemarin mencoba mereview givano pomade yang saya dapatkan dari sang brewer. Pomade ini dikemas dalam kaleng slip on dan diatasnya terdapat design tengkorak dengan ekspresi marah dan gaya rambutnya bermodel pompadour, dan dibawah kaleng terdapat penjelasan dan komposisi dari pomade ini. Ketika saya membuka tutupnya tercium aroma seperti permen dan kata si brewer ini adalah aroma candy night. Saat saya mencoba mencoleknya terasa sedikit keras. dan saya meratakannya ditangan, saat diratakan ditangan terasa lengket dan sedikit susah untuk diratakan, ketika sudah rata ditangan saya coba aplikasikan dirambut saya yang ikal terasa sedikit jambakan yang membuat rambut saya patah dan rambutnya menempel di sisir saya. Aroma candy nightnya langsung tercium di hidung saya, aromanya tidak menyengat tetapi fresh. Saya pun melakukan aktivitas di outdoor selama kurang lebih 10 jam, daya holdnya tidak turun sedikit pun dan shine yang diberikan tidak terlalu matte dan tidak berlebihan alias medium shine jika durambut saya. Cuman aromanya tidak lama sekitar 2-3jam hilang, ketika disisir ulang juga tidak ada kesusahan seperti diawal penyisiran. Dan saat saya coba menghilangkan pomade ini dari rambut saya alias degrease saya hanya menggunakan shampo biasa hasilnya sekitar 30% pomadenya masih menempel dirambut saya. Sekian review dari saya mohon maaf bila ada salah kata.
HOLD: 4,2/5
SHINE: 3/5
SCENT: 2/5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar