Sabtu, 11 Juli 2015

REVIEW HANDMADE POMADE VARIANT MEDIUM from @pomadehandmade

REVIEW HANDMADE POMADE VARIANT MEDIUM from @pomadehandmade

Kali ini saya akan mencoba mereview handmade pomade variant medium non petro kiriman dari mas aditya akmal @pomadehandmade . Pomade ini berwana kuning natural. Dikemas didalam wadah plastik hitam dan diatasnya terdapat design dedauanan dan warna yg lebih dominan hijau kecoklatan yg membuatnya lebih terlihat natural, di bagian bawah wadah terdapat penjelasan asal produksi, contac person dan berat bersih. Dengan aroma peach yg lembut dan tentunya (tidak menyengat) dihidung saya. Ketika dicolek pomade ini tidak terlalu keras tetapi lembut sedikit lengket dan licin berminyak. Dan saat di ratakan di tangan terasa lengket" licin, saat di aplikasikan dirambut saya tidak ada perlawanan dan tidak membuat rambut saya rontok. Saya menggunakan 3 scoop agar bisa merata dirambut saya. Untuk holdnya saya melakukan aktivitas outdoor selama kurang lebih 9 jam. Pomade ini bisa menaklukan rambut ikal saya tetapi daya holdnya sedikit menurun ketika saya terlalu lama menggunakan helm, tetapi masih bisa disisir ulang. Aromanya yang terasa fresh dirambut saya tidak hilang sedikitpun. Shinenya dirambut saya medium cukup mengkilap tidak kurang dan tidak berlebihan. Saat saya degrease dengan shampoo biasa masih tersisa sekitar 25%an. Foto diatas setelah pemakaian 3 jam.
HOLD: 3,5/5
SHINE: 3/5
SCENT: 4/5

1 komentar: